Jumat, 18 Januari 2013

" INI BUKAN ITU "

Lelahku akan perjalanan hidup ini.
Jenuhku akan semua hal disekitar ini.
ini, ini, ini, dan terus akan begini.

Kadang aku mencoba lari meninggalkan semua ini.
Namun aku tersesat dan kembali lagi.

Kadang aku mencoba pergi dan menjemput semangat itu.
Namun tak pernah sampai dan bahkan aku terjatuh begitu dalam.

Karena mungkin akan terus begini, Melintasi jalan kehidupan yg berliku.

Kadang aku ingin seperti itu.
Yg begitu bebas melayang dikehidupan.
Yg begitu terlihat ceria tanpa beban dikehidupan.
Yg begitu cepat tertawa dikehidupan.
Yg begitu cepat menghabiskan hasil keringat dikehidupan.

Namun ku tau, jalan kehidupanku adalah ini.
Ini yg membuat aku hidup tegar dalam racun kehidupan.
Ini yg tetap bisa membuatku tersenyum ria dalam madu kehidupan.
Karena disisiku selalu ada senyuman ceria dari semua yg menyayangiku.

Karena disetiap langkahku ada malaikat dunia seperti ibuku tercinta.

Terima Kasih untuk semua.

Tidak ada komentar: