Selasa, 04 Desember 2012

Coretan Perasaan



Setiap orang tentu memiliki apa yang disebut dengan perasaan. Perasaan yang banyak menimbulkan misteri namun ini merupakan suatu anugerah terindah jika hidup masih menggunakan perasaan. Perasaan dimana terdapat berbagai rasa. Rasa yang penuh dengan sejuta arti. Arti yang sangat berarti.
Banyak orang bimbang akan perasaan sejatinya. Sejatinya yang berasal dari dalam lubuk hatinya. Terkadang banyak orang terkecoh dengan perasaan dan apa yang dikerjakan. Mungkin ini bagian dari ketidakstabilan sudut pandang banyak orang mengenai arti hidup.
Hidup memang harus dinikmati dan dilandasi dengan perasaan senang. Senang bukan berarti bersenang-senang namun tetap memiliki titik semangat perjuangan. Perjuangan pun akan lebih berarti jika dihubungkan dengan makna berdoa. Karena pada hakikatnya, hidup ini adalah milik Tuhan.
Bersyukurlah, jika selama ini dianugerahi perasaan tenang bahkan damai dalam hidup. Bersyukurlah pula bahwa hidup ini beruntung jika kita bisa melihat apa yang ada dibawah bukan yang ada di atas. HIDUP LEBIH BERARTI JIKA KITA MAMPU BERBAGI.

Tidak ada komentar: